Kamis, 28 Juni 2012

Ciri-Ciri Tas Branded dengan Kualitas KW2


Tas Branded alias tas bermerek adalah tas yang dibuat designer tas terkemuka seperti Louis Vuitton, Gucci, Prada, Chloe, Fendi, Channel, Hermes, Coach, dan lain-lain. Tas branded selain masalah kualitas juga adalah masalah gengsi. Betapa tidak, karena tas ini sudah memiliki merek yang mendunia dan dibuat oleh designer terkemuka membuat tas branded original relatif sangat mahal dan merogoh uang jutaan lebih.

Karena harga tas branded original sangatlah mahal, dibuatlah tas branded replika atau tas branded palsu sehingga minimal design tas branded ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Tas branded replika atau palsu atau tiruan adalah tas yang merupakan tiruan dari merk yang asli, dimana model dan bahannya dibuat agar menyerupai bahkan sama persis dengan yang aslinya. Di luar negeri tas replika atau tas palsu biasa di sebut FAKE, KNOCK OFF (KO) atau BOOTLEG. Di indonesia biasa disebut tas KW.

Nah ternyata tas branded replika atau tas branded palsu ini memiliki istilahnya ‘tingkatan kepalsuan’ yang berdasarkan pada kemiripan tas palsu tersebut dengan tas asli. Semakin mirip dengan tas aslinya dari segi model, bahan, jahitan, dan lain-lain maka akan semakin mahal harga tas KW ini. Tingkatan KW antara lain KW 2, KW 1, KW Semi Super, KW Super, KW Super B, KW Super  AAA sampai KW Super Premium. Berikut akan dijelaskan satu per satu perbedaannya.

 Tas Hermes Birkin KW


TAS BRANDED KW 2

Dari segi bahan, Tas Branded KW2 mempunyai kualitas dibawah TAS BRANDED KW1 dari segi material yang digunakan, dan jahitan yang masih tergolong kasar, karena dibuat tidak mengatas namakan kualitas, tapi harga murah. Model Tas Branded KW2 hanya mirip sedikit dan masih jauh berbeda dari aslinya. Tas Branded KW2 biasanya produk lokal.

Ciri-ciri tas branded dengan kualitas kw2 :
1. Bahan tas agak kasar kw2
2. Tas buatan lokal
3. Aksesoris kw 2
4. Tidak ada sertifikat dan nomer serial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar